AA A a Arrgghh...!!

XI IPA1 Story...
Pagi itu aku pergi kesekolah dengan di jemput mobil seperti biasa, sebut saja Jog-Tem alias Jogja-Tempel... Aku menaiki dengan aman, tentram dan damai. Seperti biasa aku agak sedikit deg-degan kalo Jog-Tem yang aku naiki sudah mendekati daerah Wirobrajan. Kenapa? Karena disitulah daerah kekuasaan sang Bidadari yang sangatt cantik, yang bisa menyihir setiap lelaki, termasuk aku. Hehe (baca juga : Ku Ampuni Kau, Jogja-tempel).
Aku berusaha untuk biasa saja. Kebetulan waktu itu aku duduk dibangku nomor dua, pas dibelakang supir. Si Bidadari yang berinisial AA itu juga biasa naik Jog-Tem. Maka dari itu untuk berjaga-jaga, ketika Jog-Temku sudah melewati pasar Klithikan, kepalaku langsung bereaksi. Ku tengok kanan-kiri melalui jendela. Ngapain?? Mencari si AA lahh.
Dan benar saja, sekitar 10meter dari Klithikan, Jog-Temku berhenti. Aku menahan nafas. Kulirik kaca spion, mengawasi siapa yang naik ke Jog-Temku. Segerombolan wanita dengan anggun cekikikan kepada si kenek. Satu persatu dari mereka mulai memasuki Jog-Tem. Namun diantara mereka hanya satu yang menarik perhatianku. Ya! Si AA ada diantara mereka. Kebetulan bangku disebelahku kosong. Aku terus menerus berdo'a semoga AA duduk disampingku.
Daan... Plesek! Bangku disebelahku berbunyi yang menandakan seseorang telah mendudukinya. Perlahan kubuka mataku dan melirik cewek disebelahku.
Ha? Argghh!! Dia bukan AA. Anjlok deehh!! Dengan muka masam kulirik kaca spion mencari dimanakah gerangan si AA dan menemukannya berdiri dekat dengan pintu, dilindungi oleh sang kenek. Rawr!!
Jog-Tem pun berjalan dengan alakadarnya. Pandanganku tidak berhenti memandang kaca spion. Mengawasi Sang Dewi. Barangkali aja tuh kenek macem-macem.
Akhirnya sampailah kami di jalan Magelang dan turun di depan gapura SMA 4Bhe tercinta. Dari situ si AA baru menyadari kalau satu mobil sama aku,,, lagi!!
Gag papa lah gag bisa ngobrol di bis. Tapi seenggaknyakan bisa ngobrol dijalan. Tapi ketika aku mau mulai mengajak ngobrol tiba-tiba...
"AA!"... Ha? Erlin, si sahabat AA tercinta berlari menyusul kami. Dengan innocent ia menggapai AA dan membawanya pergi meninggalkanku sendiri di jalan.. Hiks Hiks.. Kali ini aku tidak mengampunimu Jog-Tem!!! Rawr!!

0 komentar:

Posting Komentar