An Accident

XC Story…
Keterima di SMA N 4 Yogyakarta sangatlah membuatku tidak bisa berhenti bersyukur, kalian tahu? Impianku sejak kecil adalah bersekolah di SMA di Yogyakarta. Syukur selalu ku panjatkan kehadirat Allah SWT [dadi kaya pidato].
Karena rasa senang dan terimakasih yang sangat besar kepada orang tuaku, aku jadi ikhlas walaupun hanya dibelikan sepeda ontel untuk dikendarai ketika pergi kesekolah, dan kisah ini bercerita tentang sepeda ontel kesayanganku…
Pagi itu seperti biasa aku pergi ke sekolah dengan menggunakan sepeda onthelku [hari ke4 sekolah]. Singkat cerita, aku sudah sampai dijalan Magelang dan segera menuju gapura SMA N 4 Yogyakarta, aku yang sebelumnya bersepeda di pinggir sebelah kiri jalan mulai menyebrang [karena memang gapura SMA N 4 ada di sebelah kanan jalan]. Akibat tidak hari-hati, sebuah mobil van berkecepatan tinggi menabrakku dan sepedaku.
Aku terseret dengan kakiku masuk kedalam jeruji depan sepedaku sejauh 5meter, setelah sang supir van menyadari keberadaanku, beliau langsung menghentikan van-nya dan mengecek keadaanku. Aku langsng dibawa ketepi jalan oleh sang supir dan beberapa warga sekitar. Dalam keadaan yang was-was aku menahan sakit dikakiku akibat masuk kedalam jeruji. Tapi waktu itu aku masih bisa jalan, hanya saja sepedaku sudah tidak berbentuk sepeda. Lalu dengan ikhlas, sang supir membawakan sepedaku ke bengkel, sementara aku diantar kesekolah oleh Pak Peter [guru SMA N 4 yang kebetulan ada di TKP].
Sore hari ketika aku sudah akan pulang, sepedaku sudah menantiku di depan gerbang SMA N 4 Yogyakarta dalam keadaan seperti semula, terimakasih ya Allah!

0 komentar:

Posting Komentar