Tragedi Amalia Di Tempat Parkir

XC Story…
Waktu itu hari sabtu siang, kejadiannya setelah selesai melakukan pertemuan pertama Ekskul Jurnalistik pada tahun pertama di SMA4. Aku memutuskan untuk pulang, begitu juga dengan anggota Jurnalistik lainnya, termasuk Amalia, Yenny dan Ekha.
Kami pun menuju ke tempat parkiran bersama-sama. Aku sengaja berlama-lama di tempat parkiran, karena aku memegang suatu slogan ‘Ladies First’. Maka Yenny pun keluar duluan dengan motornya. Tapi ketika giliran Amalia dan Ekha, mereka tidak juga muncul. Kemanakah mereka??
Kutengok sebentar dan ternyata mereka sedang berdiri gak jelas di tengah-tengah tempat parkir yang sudah kosong. Ekha sedang menunggu Amalia yang sedang mengotak-atik motornya dengan ekspresi khawatir.
“sedang ngapain sih?,” kataku.
“aduh motorku kehabisa bensin kayaknya nih,” kata Amalia.
“masa?,” kataku sok tau. “coba aku liat”. Ternyata tidak kehabisan bensin kok, cuman kayaknya tuh motor belum dipanasin makannya starternya gak bisa nyala.
“gimana nih,” kata Amalia mulai khawatir.
“gampang,” kataku seraya tersenyum. Lalu dengan sedikit gerogi aku mulai menyetarter tuh motor dengan kaki, eh ternyata perkiraanku benar, tuh motor akhirnya bisa nyala lagi daah. Hahahaha.
“makasih ya Dit,” kata Amalia.
“ya sama-sama,”.

0 komentar:

Posting Komentar